Fungsi Sort & Show Paragraph Marks di Ms. Word

Fungsi Sort & Show Paragraph Marks di Ms. Word - Beberapa menu yang jarang digunakan yang ada di Menu Bar pada Ms. Word yakni Sort dan Show Paragraph Marks.

Pertanyaannya adalah apa itu Sort dan apa kegunaannya bagi kita? Apa fungsi dari Show Paragraph Marks yang ada di Microsoft Word?

Kita awali dulu dengan Sort. Sort adalah suatu cara untuk mengatur dan menyortir data menjadi berurutan.

Contohnya? Daftar nama sebuah Instansi atau Pemerintahan. Jika yang diurutkan ternyata tidak berdasarkan abjad, maka dengan Sort kita bisa mengaturnya secara berurutan mengikuti abjad, dari A sampai Z. Gak cuma abjad, diatur menurut kecil/besaran angka pun bisa dilakukan melalui Sort.

Itu baru Sort. Selanjutnya, bagaimana dengan Show Paragraph Marks?

Fungsi Sort & Show Paragraph Marks di Ms. Word

Show Paragraph Marks adalah suatu fitur untuk menampilkan dan menyembunyikan tanda koreksi pada tiap2 paragraph yang ada di artikel Ms. Word yang sedang dibuat.

Fungsi Sort & Show Paragraph Marks di Ms. Word

Nah sebagai salah seorang alumni Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) yang udah berkecimpung di dunia Office selama 3 tahun penuh, kedua fitur yang ada di Ms. Word ini sebenernya gak ada fungsinya sama sekali.

Tapi gak ada salahnya untuk kalian gunakan. Bisa jadi kalian membutuhkan fitur ini untuk kegiatan kuliah atau tugas kantor.

Labels: Tombol Menu Office, Tombol Menu Word

Thanks for reading Fungsi Sort & Show Paragraph Marks di Ms. Word. Please share this article.

Mau dapat artikel gratis di setiap harinya? Daftarin email kamu sekarang juga! Gratis dan bukan spam!

0 Response to "Fungsi Sort & Show Paragraph Marks di Ms. Word"

Post a Comment

Artikel yang ada di sini, ditulis oleh Arief Ghozaly berdasarkan keahlian dan pengalamannya, - alumni jurusan TKJ di SMK tahun 2012.

Jika ada yang kurang dimengerti, mohon ditanyakan. Bisa juga dilakukan melalui halaman konsultasi. Cek dibagian Navigasi Menu dari situs ini - dibagian paling atas.

Gunakan akun Google+ ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2