Fungsi Text Box di Ms. Word

Fungsi Text Box di Ms. Word - Jika yang dibahas sebelumnya adalah pengertian Header, Footer, Page Number dan fungsinya di Ms. Word; kali ini yakni apa arti dan fungsi dari Text Box yang ada di Microsoft Word.

Text Box adalah suatu cara untuk membuat dan menampilkan kotak pada dokumen Ms. Word. Nantinya, kotak ini bisa di isi dengan teks (kata/kalimat) tertentu -- atau sesuai keinginan kita.

Fungsi Text Box di Ms. Word

Secara default (ket: bawaan aplikasi), ada beragam pilihan kotak teks yang bisa dipilih dan digunakan pada saat itu. Gak cukup sampai disitu aja, kita juga bisa membuat dan mengatur sendiri seperti apa Text Box yang akan digunakan nantinya...!!!

Contoh gambaran Text Box yang berhasil saya buat:

Fungsi Text Box di Ms. Word

Kalau yang ditanyakan apa fungsinya, sebenarnya saya sendiri kurang bisa menjelaskannya. Saya rasa, Text Box hanya seni untuk mempercantik tampilan dan/atau dokumen Ms. Word yang dimaksud.

Labels: Tombol Menu Office, Tombol Menu Word

Thanks for reading Fungsi Text Box di Ms. Word. Please share this article.

Mau dapat artikel gratis di setiap harinya? Daftarin email kamu sekarang juga! Gratis dan bukan spam!

0 Response to "Fungsi Text Box di Ms. Word"

Post a Comment

Artikel yang ada di sini, ditulis oleh Arief Ghozaly berdasarkan keahlian dan pengalamannya, - alumni jurusan TKJ di SMK tahun 2012.

Jika ada yang kurang dimengerti, mohon ditanyakan. Bisa juga dilakukan melalui halaman konsultasi. Cek dibagian Navigasi Menu dari situs ini - dibagian paling atas.

Gunakan akun Google+ ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2