Fungsi Equation & Symbols di Ms. Word

Fungsi Equation & Symbols di Ms. Word - Guru yang mengajari materi Matematika, Kimia, dan Fisika wajib menggunakan Equation dan Symbols. Pertanyaannya adalah apa itu Equation/Symbols? Apa fungsi dan kegunaan dari Equation/Symbols?

Equation dan Symbols adalah salah satu fitur di Ms. Word yang memungkinkan kita untuk menambahkan simbol-simbol tertentu pada dokumen Ms. Word. Simbol yang dimaksud seperti penjumlahan (+), pembagian (/), lebih dari (>), kurang dari (<), dan banyak lagi.

Fungsi Equation & Symbols di Ms. Word

Contohnya seperti Equation; memungkinkan kita untuk menambahkan Fraction, Script, Bracket, dan Matrix pada dokumen Ms. Word. Contoh yang sama seperti ini:

(-b±√(b^2-4ac))/2a

Atau contoh lainnya seperti Symbols; berfungsi untuk menambahkan beberapa simbol yang sudah ada seperti Copyright (©), Trademark (™), mata uang Euro (€), Poundsterling (£), dan banyak lagi.

Labels: Tombol Menu Office, Tombol Menu Word

Thanks for reading Fungsi Equation & Symbols di Ms. Word. Please share this article.

Mau dapat artikel gratis di setiap harinya? Daftarin email kamu sekarang juga! Gratis dan bukan spam!

0 Response to "Fungsi Equation & Symbols di Ms. Word"

Post a Comment

Artikel yang ada di sini, ditulis oleh Arief Ghozaly berdasarkan keahlian dan pengalamannya, - alumni jurusan TKJ di SMK tahun 2012.

Jika ada yang kurang dimengerti, mohon ditanyakan. Bisa juga dilakukan melalui halaman konsultasi. Cek dibagian Navigasi Menu dari situs ini - dibagian paling atas.

Gunakan akun Google+ ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2